Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai cara menghilangkan bau amis pada miss v ada baiknya kita tahu terlebih dulu apa yang menjadi penyebab vagina menjadi bau sehingga nantinya Anda akan mendapatkan cara yang tepat untuk mengatasinya. 

Bau pada kemaluan tidak hanya membuat wanita kurang nyaman dan tidak percaya diri terhadap pasanganya, namun juga bisa menjadi tanda adanya masalah dengan kesehatan Bau vagina seorang wanita dapat berbeda-beda di dalam satu siklus menstruasi. Anda juga tidak perlu khawatir jika vagina Anda terasa bau setelah melakukan aktivitas yang berkeringat. Namun jika vagina bau disertai dengan gejala lain, seperti gatal, nyeri, atau keputihan, Anda perlu waspada. Karena, itu artinya terdapat masalah pada kesehatan daerah kewanitaan Anda.

CARA MENGHILANGKAN BAU AMIS PADA MISS V
CARA MENGHILANGKAN BAU AMIS PADA MISS V 

CARA MENGHILANGKAN BAU AMIS PADA MISS V 

Vagina bau disebabkan oleh beberapa hal sebagai berikut : 
  1. Trikomoniasis .Kondisi ini disebabkan oleh infeksi parasit Trichomonas vaginalis dan merupakan salah satu dari penyakit menular seksual. Penularan penyakit trikomoniasis dapat melalui hubungan antara penis dengan vagina atau vagina dengan vagina. Penyakit ini kadang tidak bergejala, namun dapat menular ke pasangan seksual penderitanya. Vagina bau dengan ciri bau amis atau bau busuk adalah salah satu gejala trikomoniasis.
  2. Vaginosis bakterialis.Dalam kondisi normal, vagina dihuni oleh bakteri baik yang tidak menimbulkan penyakit dan berfungsi melindungi vagina dengan membuat suasana asam. Namun pada vaginosis bakterialis, jumlah bakteri normal berkurang, sehingga keasaman vagina menurun dan bakteri lain yang dapat memicu penyakit justru mengalami peningkatan. Akhirnya, terjadi infeksi di dalam vagina. Vagina bau merupakan salah satu gejala yang muncul dari kondisi ini. Ciri bau vagina pada penyakit ini adalah amis atau seperti bau ikan, setelah melakukan hubungan intim. Selain itu, vagina akan mengeluarkan keputihan berwarna abu-abu atau putih, yang berbuih atau encer.
  3. Sifilis masuk dalam kategiorti penyakit menular seksual yang disebabkan bakteri treponema pallidium. Gatal disekitar kelamin,muncul bintik berair,sakit ketika berhubungan intim,nyeri saat buang air kecil dan keputihan berbau amis dengan warna kuning pekat, kuning kehijauan dan menstruasi yang tidak teratur. 
  4. Clamydia Ini adalah infeksi menular seksual (IMS) yang dapat ditularkan melalui hubungan seks tanpa kondom atau berbagi mainan seks dengan seseorang yang memiliki klamidia (bahkan jika mereka tidak memiliki gejala), atau dari wanita hamil hingga bayinya yang belum lahir.
Selain beberapa hal di atas, meski jarang terjadi atau tergolong tidak umum terjadi, penyebab timbulnya vagina bau lainnya antara lain adalah kanker vagina, kanker serviks, atau fistula rektovaginal. Perubahan hormon atau mengonsumsi makanan tertentu, seperti bawang, keju, kol, ikan, dan cabe, juga terkadang dapat membuat vagina bau.

CARA MENGHILANGKAN BAU AMIS PADA MISS V 

Cara yang paling ampuh untuk menghilangkan bau amis pada miss v adalah dengan cara menyayangi daerah kewanitaan Anda. Kurang menjaga kebersihan daerah kewanitaan bisa menjadi penyebab timbulnya vagina bau. Jaga kebersihan daerah kewanitaan Anda dengan beberapa cara berikut ini:
  • Rajin mengganti pembalut jika Anda sedang menstruasi, hindari menggunakanya seharian meski darah keluar hanya sedikit.
  • Hindari penggunaan celana dalam yang ketat dan tidak menyerap keringat.
  • Perhatikan kelembaban miss v dengan menjaga pola makan dan kontrol kegiatan
  • Selain beberapa hal di atas, hindarilah seks bebas guna menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan, karena perilaku ini akan meningkatkan risiko terkena penyakit menular seksual, seperti herpes, gonorea, HIV, chlamydia, sifilis, dan kutil kelamin. Untuk mencegahnya, penting untuk memakai kondom ketika berhubungan seksual
mengatasi gatal pada miss v secara alami
mengatasi gatal pada miss v secara alami

HERBAL ALAMI UNTUK MENGHILANGKAN BAU AMIS PADA MISS V

Jika menggunakan sabun khusus kewanitaan bau pada kemaluan Anda tidak kunjung hilang maka perlu diperhatikan ciri lain yang muncul. Seringan apapun keluhan yang Anda rasakan Anda wajib melakukan pengobatan untuk mencegah terjadinya penyakit yang lebih serius seperti kista dan kanker serviks.

Pengobatan penyakit kelamin bisa menggunakan Herbal DeNature yang berbahan alami dan sudah teruji secara klinis. Semua produk kami sudahpun bersertifikasi ISO,BPOM dan Halal dari MUI.Obat Herbal yang bisa Anda gunakan diantaranya: 
  • Gangjie berbahan daun dan akar kumis kucing yang mempunyai efek diuretik,anti jamur dan anti radang untuk melawan bakteri virus. Extra kumis kucing juga berfungsi memicu peningkatan pemicu urine jadi secara tidak langsung bolak balik buang air kecil membantu membilas bakteri yang masuk kekandung kemih. 
  • Ghosiah berbahan daun binahong  berfungsi untuk melancarkan buang air besar dan kecil,mempercepat penyembuhan luka sipilis,mengobati gatal-gatal dan sebagai antioksidan alami.
  • Pipeca berbahan sirih merah yang sangat bagus untuk pembersihan saluran ulterik,mengobati keputihan, aniseptik alami dan menjaga kesehatan reproduksi.
  • Habatussauda berfungsi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan kuman dan bakteri. Sebagai antihistamin dan antialergi.
  • Bioaura berbahan dari daun bidaram yang berfungsi untuk menjaga kesehatan organ dalaman wanita, mengobati stres dan menjagga kesehatan hormon wanita.
  • Gurah V berbahan dasar manjakani bermanfaat untuk mengobati keputihan, mengurangi lendir, menghilangkan bau tidak sedap, menjaga ph normal dan membuat rapet vagiina seperti perawan.
  • Salep Djie sebagai obat oles berfungsi untuk mengobati infeksi,gatal,luka dan kutil kelamin bahkan yang ada didalam miss v sekalipun. 
Hindari ketidaknyamanan akibat BENJOLAN DI BIBIR LUAR KEMALUAN WANITA dengan penanganan yang sesuai. Jika gejala berlanjut atau lebih parah segeralah berkonsultasi untuk menemukan solusi terbaik.

Demikian penjelasan dari kami mengenai cara menghilangkan bau amis pada miss v. Semoga bisa membantu.  Sehat De Nature. We Do Because We Care. 
 
Top