Hai Sista...Dikarenakan  hampir semua wanita pernah mengalami bau tidak sedap diarea kemaluan,dalam kesempatan kali ini saya akan mengupas tuntas mengenai  cara mengharumkan miss v secara alami. Bau vagina seorang wanita dapat berbeda-beda di dalam satu siklus menstruasi. Anda juga tidak perlu khawatir jika vagina Anda terasa bau setelah melakukan aktivitas yang berkeringat. Namun jika vagina bau disertai dengan gejala lain, seperti gatal, nyeri, atau keputihan, Anda perlu waspada. Karena, itu artinya terdapat masalah pada kesehatan daerah kewanitaan Anda.

Vagina bau memang bisa membuat seorang wanita menjadi kurang percaya diri. Terkadang, cairan pembersih vagina dengan beragam wewangian pun menjadi pilihan. Beberapa wanita yang menggunakan cairan pembersih vagina mengatakan bahwa mereka merasa lebih bersih dan lebih percaya diri.

Namun sebelum menggunakannya, perlu diketahui bahwa salah satu risiko yang dapat muncul akibat pemakaian pembersih vagina adalah berkurang atau melemahnya bakteri baik vagina, sehingga infeksi jamur, parasit, dan bakteri penyebab penyakit pada vagina lebih mudah terjadi. 
BACA JUGA : CARA MENGHILANGKAN BAU AMIS PADA MISS V
MENGHARUMKAN MISS V SECARA ALAMI
MENGHARUMKAN MISS V SECARA ALAMI

MENGHARUMKAN MISS V SECARA ALAMI


Sayangi daerah kewanitaan Anda dengan cara selalu menjaga kebersihan, mengelola stres, menjaga pola makan, menjaga aktifitas seksual dan cek kesehatan secara rutin.Berikut penjelasanya:

1.Perhatikan penggunaan pembalut. Jika Anda sedang dalam masa menstruasi, ingatlah untuk rajin mengganti pembalut Anda dengan yang baru. Hindari menggunakannya selama seharian. Ingat juga untuk menghindari penggunaan pakaian dalam yang ketat dan tidak menyerap keringat. Kondisi inilah yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan pada vagina Anda. Selain itu, setelah buang air besar, sebisa mungkin hindari menyeka dari belakang ke depan. Agar bakteri yang ada di sekitar anus tidak masuk ke dalam vagina. Ingatlah untuk menyeka dari depan ke belakang. Cara ini juga dapat menurunkan risiko infeksi saluran kemih.

2.Perhatikan kelembapan Miss V
Anda juga perlu menjaga bagian kewanitaan Anda tetap kering, dan gunakan pakaian dalam dengan bahan yang nyaman, seperti katun. Sebaiknya tidak menggunakan celana ketat untuk menghindari meningkatnya kelembapan pada daerah kewanitaan yang dapat memicu infeksi dan berkumpulnya bakteri.

3.Hindarilah seks bebas 
Untuk menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan, karena perilaku ini akan meningkatkan risiko terkena penyakit menular seksual, seperti herpes, gonorea, HIV, chlamydia, sifilis, dan kutil kelamin. Untuk mencegahnya, penting untuk memakai kondom ketika berhubungan seksual.

4.Pola Makan.Salah satunya faktor makanan yang dikonsumsi penyebab vagina menjadi bau tak sedap.Seperti daging nerah,asparagus,gula,jengkol,petai dan bawang.

MENGHARUMKAN MISS V SECARA ALAMI

Salah satu cara alami untuk mengobati keputihan dan bau vagina yang tidak sedap adalah dengan menggunakan Majakani. Majakani telah lama dikenal di Indonesia sebagai tumbuhan yang bermanfaat guna kesehatan organ intim wanita.Biasanya digunakan untuk mengatasi keputihan maupun untuk menjadikan organ intim wanita lebih elastis. Dalam banyak riset, Buah Majakani banyak bermanfaat bagi kesehatan organ intim karena mengandung tannin, asid tanik, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat.

KHASIAT MANJAKANI ( GURAH V )

♠ Merawat Organ Kewanitaan.
Manjakani mengandung tannin yang berguna mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk membasmi bakteri penyebab vagina berbau keputihan. Khasiat lain yang didambakan perempuan adalah untuk menambah kerapatan, dan menjadikannya lebih keset.

♠ Sebagai Alat Kontrasepsi atau KB
Meski majakani sendiri mempunyai khasiat untuk menyembuhkan luka, namun jika diolah sesuai permintaan si pemesan maka fungsinya dapat menunda kehamilan. Jadi di Aceh, Buah Majakani juga bisa dipakai untuk alat kontrasepsi.

♠ Membersihkan Jamur dan Bakteri di Miss V
Majakani berkhasiat untuk membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. 
Khasiat lainnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebihan di area miss V dan membasmi bakteri penyebab keputihan.

♠ Manjakani Untuk Keharmonisan Hubungan Pasutri
Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim.Menurut pakar herbal Tanah air Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma, ekstrak manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering.

♠ Manjakani Menyembuhkan Sifilis,Clamydia,Gonore dan Kista
Ketika mengkombinasikan buah majakani dengan bahan-bahan natural lainnya, buah ini akan semakin bermanfaat terutama menjadi obat penyakit kista.

MANJAKANI MENGHARUMKAN MISS V SECARA ALAMI
MANJAKANI MENGHARUMKAN MISS V SECARA ALAMI

Kini Manfaat Manjakani bisa Anda dapatkan pada Produk Herbal DeNature. Gurah V dan Bioaura terbuat dari manjakani dan daun bidara dengan kwalitas terbaik. Gurah V dan Bioaura cukup efektif untuk mengobati bau tidak sedap pada vagina, merapatkan organ wanita, mengencangkan otot-otot yang kendur, mengobati keputihan, mengobati kista, pendarahan, sekaligus mengharumkan bagian terpenting kaum hawa.

Demikian artikel saya mengenai cara Mengharumkan Miss V Secara Alami. Semoga bermanfaat. Konsultasikan masalah yang Anda alami sehingga Anda mendapatkan pengobatan yang terbaik. Salam Sehat DeNature. We Do Because We Care.
 
Top