Selamat pagi sahabat DeNature. Terimakasih telah berkunjung ke website kami. Topik kita pagi ini adalah benjolan di lubang kemaluan wanita. Ada 4 penyebab utama munculnya benjolan dilubang vagina wanita.Selain menimbulkan rasa sakit dan kurang nyaman, benjolan pada vagina dapat mengurangi kenikmatan saat berhubungan seksual. Biasanya  benjolan di lubang vagina ini punya risiko masing-masing, dan akan menjadi masalah serius jika Anda mengabaikannya.

BENJOLAN DILUBANG KEMALUAN WANITA

Penyebab benjolan pada vagina.Benjolan pada vagina bisa diakibatkan oleh adanya infeksi. Infeksi pada area kelamin biasanya menjadi tanda adanya masalah serius, terlebih jika didiamkan tanpa pengobatan. Berikut beberapa kemungkinan yang bisa terjadi:

1.Kutil kelamin
Pada beberapa kasus, kadang kutil juga hinggap di area genital Anda. Wujud dari kutil ini biasanya berupa benjolan kecil, dan warnanya menyerupai warna kulit. Kutil kelamin pada dasarnya bisa menghilang dengan sendirinya, tapi tak jarang juga akan hinggap dalam waktu yang lama dan menyebabkan infeksi.

Kutil kelamin disebabkan oleh virus human papilloma genital (HPV), dan telah terbukti sering berkaitan dengan adanya kanker serviks pada wanita. Jika, Anda mencurigai tanda-tanda adanya kutil pada kelamin Anda, baiknya segera diobati sebelum kutil kelamin menjadi parah. 87% kanker serviks bermula dari kutil kelamin.

BENJOLAN DILUBANG KEMALUAN WANITA
BENJOLAN DILUBANG KEMALUAN WANITA


Benjolan sifilis ini lenih menyerupai jerawat batu, adaruam disekitar dan bila sudah lama benjolan akan berisi nanah,pecah dan menyebabkan luka seperti sariawan. Ruam biasanya terlihat coklat kemerahan, kecil, padat, datar atau terangkat pada kulit kurang dari 2 cm. Namun, ruam akan  tampak seperti masalah kulit biasa.Luka kecil terbuka dapat hadir pada selaput lendir. Luka berisi nanah atau luka lembab seperti kutil juga dapat hadir.

3.Herpes genital
Herpes genital adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh virus herpes simplex (HSV). Biasanya ditandai dengan adanya benjolan di lubang vagina atau bentol berair pada alat kelamin, anus, atau mulut. Herpes genital dapat menyebar melalui sentuhan, namun lebih sering menyebar melalui hubungan seksual.

4.Kista
Kista, dengan bentuk benjolan bulat berwarna kekuningan, bisa terjadi pada daerah intim Anda. Kista pada bagian vagina akan terasa seperti bola kecil atau kerikil lembut yang mudah digerakkan. Biasanya disebabkan oleh folikel rambut yang tersumbat. Jika terdapat kista pada vagina, baiknya Anda segera hubungi dokter untuk penanganan lebih lanjut.

BENJOLAN DILUBANG KEMALUAN WANITA

Selain itu ada juga beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada daerah bibir vagina.  Berikut ini beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada bibir vagina:  
  • Moluscum kontagiosum (infeksi virus pox)
  • Scabies (infeksi oleh kutu)
  • Jerawat
  • Fibroma: tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina
  • Lipoma: tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak.
  • Sarkoma: tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat.
  • Adenocarcinoma Bartholin: tumor ganas dari kelenjar Bartholin 
Jadi saat ini benjolan manakah yang sedang Anda derita?? tidak perlu khawatr kaka...semua penyakit ada obatnya kecuali penyakit tua.

Lakukan pemeriksaan ke Dokter sepsialist kulit dan kelamin untuk memastikan penyakit yang Anda derita atau jika Anda merasa malu dan canggung bisa melakukan pengobatan herbal.Keduanya sama-sama bagus.Yang tidak bagus adalah membiarkan keluhan hilang dengan sendirinya namun secara tidak langsung Anda sedang membiarkan virus terus berkembang dalam tubuh, dan dalam masa 3-10minggu akan kambuh semula dengan keluhan yang sama atau lebih parah dari sebelumnya. Berobatlah sebelum terlambat. Kanker Serviks, Pembunuh Wanita No 1 di Indonesia.

herba sifilis benjolan kelamin keputihan kencing bernanah
herba sifilis benjolan kelamin keputihan kencing bernanah

HERBAL DENATURE PENYAKIT KELAMIN WANITA
  1. Gangjie berbahan dari alang-alang, kumis kucing dan sambiloto yang berfungsi untuk memperlancar dan membersihkan saluran kemih, membunuh bakteri penyebab jamur dan infeksi
  2. Ghosiah berbahan dari daun binahong yang baik untuk mengobati gatal didalam kulit, mengobati radang kemerahan dan mengempeskan benjolan pada bibir miss v.
  3. Bersih darah berbahan dari brontowali. tanaman pahit ini sangat bagus untuk membersihkan saluran darah, ulterik,leuktosit dan organ dalaman lain,sehingga bakteri dan virus bisa dengan cepat disembuhkan
  4. Pipeca berbahan sirih merah sebagai antinfeksi dan baktei, mengobati keputihan,membersihkan organ dalaman wanita, mengharumkan miss v secara alami dan membantu mengencangkan otot vagina sehingga makin kencang dan kesat.
  5. Habatop berbahan dasar habatusauda yg beerfungsi untuk memeprcepat pemulihan dan pengobatan berbagai penyakit, antibiotik alami untuk menjaga kesehatan dan mencegah virus bakteri  baru masuk dalam tubuh seperti sipilis dan hiv
  6. Salep Djie digunakan 2xsehari untuk mengobati gatal,luka,lecet,bintik berair, benjolan dan kutil yang ada didalam vagina.Salep ini rekomndedi banget sista karena rasanya adem, tidak pedih, tidak lengket sehingga nyaman meski harus beraktifitas seharian

Semoga artikel mengenai benjolan dilubang kemaluan wanita bisa memberikan pencerahan dan menjadi jawaban yeng jelas sehingga Anda bisa mendapatkan pengobatan yang terbaik. Salam Sehat DeNature. We Do Because We Care. 

 
Top