PT. De Nature Group -- Tahukah Anda bahwa sipilis mudah disembuhkan hanya dengan satu kali pengobatan? cara cepat mengobati penyakit sipilis adalah dengan tidak menunda pengobatan. Banyak dari masyarakat kita membiarkan keluhan dan gejala sipilis hilang dengan sendirinya, tanpa memahami bahwa keluhan yang hilang tidak serta merta membuat bakteri virus dalam tubuh juga ikut hilang. 

Malah sebaliknya bakteri dalam tubuh melalui sel darah akan terus berkembang dan akan muncul semula dengan keluhan yang lebih parah. Nah disinilah sipilis akan mulai susah ditangani. Kegagalan untuk melakukannya cenderung menyebabkan kerusakan serius pada otak, jantung atau organ lain, yang dapat berakibat fatal bagi pasien.

Gejala  dan cara cepat mengobati penyakit sipilis
Gejala  dan cara cepat mengobati penyakit sipilis 

Sifilis adalah penyakit menular seksual, infeksi bakteri yang mempengaruhi pria maupun wanita, dengan tingkat kejadian yang lebih tinggi pada pria usia produktif yang aktif secara seksual.  Singkatnya Sifilis pertama kali muncul di alat kelamin, mulut atau rektum dalam bentuk luka yang tidak menyakitkan selain itu sifilis juga biasa dibarengi dengan kencing sakit keluar nanah. 

BACAAN PENTING : 17 TANAMAN HERBAL OBATI SIPILIS

Sifilis pernah menjadi "momok menakutkan hingga terkenal dengan sebutan Raja Singa". Cara cepat mengobati penyakit sipilis perlu dilakukan mengingat Penularannya sangat mudah dan waktu inkubasi bakteri sifilis berkisar antara 10-90 hari tetapi rata-rata adalah 21 hari. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi lonjakan HIV. Di daerah perkotaan  insiden meningkat lebih dari dua kali lipat dalam 10 tahun. Salah satu alasan meningkatnya kasus HIV karena meningkatnya kasus sifilis. Seperti kita ketahui bersama bahwa penderita sifilis 3-5x lebih beresiko terjangkit HIV dan penelitian menunjukan bahwa 87% kasus HIV bermula dari sifilis kencing nanah.

CARA CEPAT MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS

Suntikan Antibiotik Penicilin
Salah satu cara cepat mengobati penyakit sipilis yang tepat adalah dengan pergi ke Dokter spesialist kulit dan kelamin. Disana nantinya Dokter akan memberikan obat dan suntikan antibiotik adalah benzathine penicillin, yang harus selalu diberikan sebagai suntikan dan dosisnya dapat bervariasi sesuai dengan perjalanan penyakit.

Jika Anda alergi terhadap obat ini, antibiotik lain seperti tetrasiklin, erythromycin atau ceftriaxone dapat digunakan, tetapi penisilin adalah obat paling efektif yang selalu menjadi pilihan pertama. Sebelum mencoba antibiotik lain, desensitisasi terhadap penisilin harus dipilih sehingga sipilisdapat dilakukan dengan obat yang sama ini. Desensitisasi melibatkan pemberian dosis kecil penisilin sampai tubuh dapat menolaknya.Rencana perawatan harus seperti yang diarahkan oleh dokter Anda tetapi mungkin fase penyakit dosis penisilin obat-obatan lainnya : 

  • Sifilis primer ⇒ 1suntikan 2.400.000 IU penisilin benzathine.Doksisiklin, 100 mg 2x perhari hari atauTetrasiklin, 500 mg 4 kali sehari atau keduanya selama 14 hari
  • Sifilis sekunder⇒ 2suntikan 1.200.000 IU benzathine penicillin di dua tempat berbeda dalam tubuh. Doksisiklin100 mg 2x perhari atau Tetrasiklin 500mg 4 kali sehari atau keduanya selama 14 hari
  • Sifilis tersier⇒ 3suntikan penisilin dengan 2.400.000 IU di berbagai bagian tubuh, lebih dari 7 hari setiap dosis. Doksisiklin100 mg 2x perhari atau Tetrasiklin 500 mg 4 kali sehari selama 28 hari. Ilmu saraf 6 suntikan Kristal Penisilin G setiap hari dengan 2-4 jutaUI perhari selama 10-14 hari. Procaine Penicillin 2-4 jutaUI perhari, Probenecid 500mg 4xperhari atau keduanya selama 14 hari
  • Sifilis bawaan ⇒ Penicillin G Crystalline 100 hingga 150mg UI perhari, dalam 2 dosis dalam minggu pertama kehidupan atau dalam 3 dosis untuk bayi antara 7 dan 10 hari. Penicillin G Procaine 50.000 IU sekali sehari selama 10 hari. Penicillin G Benzatine ** 50.000 IU dosis tunggal tidak ditunjukkan
  • Sifilis selama kehamilan⇒ Penicillin G Benzatine. Erythromycin 500mg VO Stearate 6/6 jam selama 10 hari atau sampai pengobatan selesai.

Diatas adalah dosis antibiotik yang biasanya akan diberikan oleh Dokter. Untuk lebih detail dan akurat tentu Anda sendiri harus berjumpa dengan Dokter, berkonsultasi,melakukan pemeriksaan penuh dan ikutilah arahan Dokter supaya Anda mendapatkan pengobatan yang terbaik dan Andapun bisa tebebas dari sipilis untuk selamanya. 

Antibiotik penisilin memiliki beberapa efeksamping, untuk itu Anda harus berterus terang jika memiliki alergi terhadap antibiotik tertentu. Nanti ahli kesehatan akan menyarankan Anda untuk melakukan tes alergi penisilin.

Tes untuk mengetahui apakah seseorang alergi terhadap penisilin adalah dengan mengoleskan sedikit obat ini pada kulit dan melihat apakah daerah tersebut memiliki tanda-tanda reaksi seperti kemerahan atau gatal. Jika tanda-tanda ini ada, orang tersebut memiliki alergi.Tes ini harus dilakukan oleh seorang perawat di rumah sakit dan biasanya dilakukan pada kulit lengan bawah.

Bagaimana penisilin peka
Desensitisasi terhadap penisilin diindikasikan jika alergi terhadap obat ini, terutama dalam kasus sifilis selama kehamilan dan pengobatan neuroscience. Penarikan kepekaan penisilin ini harus dilakukan di rumah sakit dan penggunaan tablet adalah bentuk yang paling aman.

Tidak ada indikasi untuk antihistamin atau steroid sebelum pemberian penisilin, karena obat-obatan ini tidak mencegah reaksi anafilaksis dan mungkin mencakup pengobatan tertunda pertama mereka.Setelah prosedur, penisilin harus dimulai. Jika orang tersebut menghabiskan lebih dari 28 hari tanpa kontak dengan obat ini, perlu untuk memeriksa lagi untuk tanda-tanda alergi dan jika ada, desensitisasi harus dilanjutkan.

Reaksi Penisilin umum
Pasca injeksi, gejala seperti demam, menggigil, sakit kepala, nyeri otot dan persendian dapat terjadi 4 hingga 24 jam setelah injeksi. Untuk memeriksa gejala-gejala ini, dokter Anda dapat merekomendasikan mengambil obat analgesik atau antipiretik.

Ketika penisilin dikontraindikasikan
Penyakit sipilis tidak dapat diobati dengan penisilin dalam kasus sindrom Stevens-Johnson, nekrolisis epidermal toksik, dan dermatitis pengelupasan kulit. Dalam kasus ini, pengobatan untuk sifilis harus diobati dengan antibiotik lain.

CARA CEPAT MENGOBATI PENYAKIT SIPILIS DENGAN HERBAL

Untuk mendapatkan antibiotik dan suntikan penicilin sekali lagi kami tegaskan Anda harus berjumpa dengan Dokter Spesialist Kulit dan Kelamin atau tenaga medis lain yang ahli dalam bidangnya. Meski ada beberapa oknum nakal yang bisa memberikan antibiotik secara gampang..jangan lakukan. Obat apapun yang dikonsumsi secara serampangan bisa membahayakan kesehatan Anda. Efeksamping dari obat-obatan antibiotik bukan main-main...alih-alih sehat malah nyawa Anda jadi taruhanya. 

Ok kembali ke topik bahasan mengenai cara cepat mengobati penyakit sipilis dengan herbal. Ini adalah obat alternatif jika Anda enggan dan malu untuk berjumpa dengan Dokter. Obat herbal adalah obat yang bersifat organik atau alami. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan.

Cara cepat mengobati penyakit sipilis dengan herbal
Cara cepat mengobati penyakit sipilis dengan herbal

Komposisi : 
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg
Andrographis paniculata folium 625mg
Lumbricus rubellus extract 500mg

KEUNGGULAN PENGOBATAN HERBAL
1. 97.45% Pesien pulih setelah 1minggu pengobatan.
2. Tahap pemulihan dapat dilihat dengan jelas setelah 3-5hari pengobatan.
3. Pemulihan total biasanya 2minggu -1 bulan.
4. Tidak ada efek samping mual dan mengantuk
5. Aman untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.
6. 100% herba yang sudah terbukti dipakai nenek moyang kita sejak ratusan tahun lalu


FARMOKOLOGI KANDUNGAN BAHAN DAN FUNGSINYA

Gangjie ( Sambiloto, tanaman kumis kucing dan alang-alang )
Gangjie terbuat dari Sambiloto, tanaman kumis kucing dan alang-alang  yang berkhasiat ampuh sebagai obatP berbagai penyakit . Adapun sekilas pembahasan tentang tanaman Sambiloto, tanaman kumis kucing dan alang-alang sebagai berikut:

Sambiloto dan alang-alang mengandung antioksidan yang sangat banyak sehingga mampu meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Sambiloto dapat digunakan untuk mengobati penyakit kelamin. Selain itu, juga dapat mengurangi gejala pilek, seperti demam, hidung tersumbat, dan sakit tenggorokan yang biasanya dialami oleh penderita penyakit kelamin pada tahap awal.

Kumis kucing mendapatkan nama ilmiah Orthosiphon aristatus yang tergolong dalam famili Labiatae. Manfaat kumis kucing ini telah diverifikasi dalam beberapa penelitian klinis juga. Ramuan ini digunakan untuk mengobati sipilis, infeksi ginjal akut dan kronis, infeksi kandung kemih, infeksi saluran kemih, sering buang air kecil,cairan kelamin abnormal dan batu kandung kemih.

Ghosiah ( Cacing Tanah )
Ghosiah bahan utamanya terbuat dari Lumbricus rubellus atau di indonesia di kenal dengan cacing tanah. Penelitian yang telah berlangsung selama sekitar 50 tahun menunjukkan bahwa cacing tanah memiliki kekebalan humoral dan selular mekanisme. Selain itu telah ditemukan bahwa cairan selom cacing tanah mengandung lebih dari 40 protein dan pameran beberapa aktivitas biologis sebagai berikut: cytolytic, proteolitik, antimikroba, hemolitik, hemagglutinating, tumorolytic, dan kegiatan mitogenic.Cairan dari selom foetida Eisenia Andrei telah diteliti memiliki sebuah aktivitas antimikroba terhadap Aeromonas hydrophila dan Bacillus megaterium yang dikenal sebagai patogen cacing tanah. 

Baru-baru ini, dua jenis faktor antibakteri yang mempunyai aktivitas seperti lisozim dengan aktivitas hemolitik serta pengenalan pola protein bernama selom cytolytic faktor (CCF) telah diidentifikasi dalam foetida Eisenia cacing tanah. Protein yang dimiliki oleh cacing tanah memiliki mekanisme antimikroba yang berbeda dengan mekanisme antibiotik. 

Antibiotik membunuh mikrorganisme tanpa merusak jaringan tubuh. Antibiotik membunuh mikroganisme biasanya dengan dua cara, yaitu dengan menghentikan jalur metabolik yang dapat menghasilkan nutrient yang dibutuhkan oleh mikroorganisme atau menghambat enzim spesifik yang dibutuhkan untuk membantu menyusun dinding sel bakteri. 

Sedangkan, mekanisme yang dilakukan oleh protein yang dimiliki oleh cacing tanah adalah dengan membuat pori di dinding sel bakteri. Hal ini menyebakan sitoplasma sel bakteri menjadi terpapar dengan lingkungan luar yang dapat mengganggu aktivitas dalam sel bakteri dan menyebabkan kematian. Dengan cara ini, bakteri menjadi lebih susah untuk menjadi resisten karena yang dirusak adalah struktur sel milik bakteri itu sendiri.

Manfaat Cacing Tanah untuk mengobati berbagai penyakit : 
⧫ Cacing tanah bisa mengobati IMS
⧫ Menyembuhkan luka lebih cepat
⧫ Melancarkan sirkulasi darah
⧫ Menjaga sistem kekebalan tubuh
⧫ Mengatasi peradangan akibat sipilis
⧫ Mengatasi gangguan pembuluh darah
⧫ Meningkatkan energi.

Efek Samping
Hasilnya, diketahui bahwa di dalam tubuh, ekstrak herbal berfungsi memicu peningkatan produksi urin yang membuat Anda lebih sering buang air kecil. Secara tidak langsung, pengangkatan urin dapat membantu menghilangkan bakteri yang memasuki kandung kemih. Ini juga membantu mengurangi kemungkinan bakteri menempel pada sel-sel di dinding saluran kemih, yang dapat menyebabkan infeksi.

REVIEW PASIEN
Disclaimer: *Perubahan dan tindakbalas kepada individu adalah berbeda tergantung kepada kesesuaian badan, hormon dan lamanya sakit diderita.


Perlu diingat bahwa penyakit ini sangat menular dan terutama selama tahap kedua. Orang dengan sifilis tersier tidak menular.Tidak ada vaksin untuk sifilis. Jika satu pasangan didiagnosis menderita sifilis, yang lain juga harus diperiksa karena ia mungkin memiliki kuman walaupun tidak memiliki gejala. Jika Anda menderita sifilis, jangan melakukan hubungan seksual sebelum sembuh sepenuhnya.Tes darah berulang diperlukan secara berkala setidaknya selama satu tahun untuk memeriksa keberhasilan pengobatan. Orang tersebut juga harus dites untuk infeksi HIV. Demikian entry kami mengenai cara cepat mengobati penyakit sipilis. Semoga bermanfaat. 
 
Top