Gatal miss v merupakan hal yang umum dialami oleh banyak wanita,gatal ini membuat kita kurang nyaman dan tidak tenang, bahkan mungkin bisa membuat kita malu terutama jika sedang berada ditempat umum. Oleh karenanya jika gatal ini berterusan perlu dianggap serius dan kita perlu mencari tahu cara menghilangkan rasa gatal di miss v, sehingga kita bisa mndapatkan pengobatan yang sesuai. 


CARA MENGHILANGKAN RASA GATAL DI MISS V
CARA MENGHILANGKAN RASA GATAL DI MISS V

CARA MENGHILANGKAN RASA GATAL DI MISS V

Miss v gatal bisa disebabkan oleh berbagai hal. diantaranya adalah : 
  1. Infeksi Candida atau Candidiasis disebabkan oleh jamur Candida albicans.Wanita yang mempunyai resiko tinggi terkena infeksi jamur vagina adalah mereka yang sering menggunakan antibiotik yang membunuh bakteri sehat yang melindungi vaginanya. Wanita yang memiliki diabetes; hamil; menggunakan pil kontrasepsi, melakukan terapi steroid dalam jangka panjang juga mampu mengalami infeksi jamur vagina. Penyebab lainnya adalah penyiraman vagina dengan air yang berlebihan, makanan kurang bergizi, kurang tidur, atau sistem kekebalan tubuh yang lemah.
  2. Kutu kemaluan (Phthirus pubis) alias kutu kelamin adalah serangga parasit kecil yang hidup di rambut kasar manusia, termasuk rambut kemaluan. Meskipun kutu ini sering kali ditemukan di daerah kemaluan, namun ia juga bisa ditemukan di bulu ketiak dan kaki, rambut dada, perut, dan punggung, serta rambut wajah (seperti janggut, kumis, bulu mata, dan alis). Tidak seperti kutu biasa, kutu kelamin tidak tinggal di kulit rambut. Ia menyebar melalui kontak fisik yang berdekatan, sering kali melalui kontak seksual.
  3. Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan hubungan sekual yang beresiko. Penyakit ini biasa diawali dengan keputihan abnormal, muncul luka lesi pada kemaluan, bintik gatal divagina dan paha,nyeri saat hubungan intim dan haid yang tidak teratur.
  4. Kutil Kelamin. Sama halnya sipilis kutil kelamin juga disebabkan karena adanya hubungan seksual yang beresiko. Gejala awal akan muncul bintik kecil dan keras. Seiring berjalanya waktu bintik ini akan terus berkembang jumlah dan ukuranya dan jika terus diabaikan bisa memicu kanker serviks.
  5. Herpes diawali dengan demam, nyeri otot, dan lemas.Muncul rasa nyeri, gatal, rasa terbakar atau ditusuk pada tempat infeksi.Kemudian timbul blister, yaitu lesi kulit seperti melepuh yang pecah dan mengering dalam beberapa hari.
  6. Keputihan. Meski sering dialami tapi Anda perlu wapada jika keputihan berwarna kuning kehijauan, berbau busuk dan tidak kunjung sembuh dalam waktu lama
  7. Menopause. Turunnya produksi estrogen di akhir masa reproduksi wanita dapat menyebabkan dinding vagina menipis dan mengering, sehingga menyebabkan terjadinya iritasi dan vagina gatal. Selain pada menopause, kondisi ini juga dapat terjadi pada wanita yang sedang menyusui.
  8. Lichen sklerosis. Bercak putih pada kulit sekitar kemaluan. Kondisi yang jarang terjadi ini umumnya dialami wanita pascamenopause. Penyakit kulit lain seperti eksim dan psoriasis juga dapat menyebabkan gatal.
  9. Kanker Vulva. Gatal juga dapat menjadi gejala kanker pada organ intim wanita, tepatnya kanker vulva.
  10. Stres. Meski jarang terjadi, namun kondisi emosional yang tidak stabil dapat menyebabkan sistem kekebalan menurun sehingga membuat tubuh lebih berisiko mengalami gatal dan iritasi.

CARA MENGHILANGKAN RASA GATAL DI MISS V

Mengatasi dan mengobati miss v gatal bisa menggunakan Herbal dan bisa juga dengan obat kimia.Keduanya bagus asalkan tidak dikonsumsi secara serampangan.

Jika Anda memilih pengobatan kimia maka Anda harus bertemu dengan dokter spesialist kulit dan kelamin.Dokter akan melakukan penelusuran riwayat keluhan, pemeriksaan fisik termasuk pemeriksaan dalam, dan menganjurkan pemeriksaan tambahan, seperti  tes darah, urine, pemeriksaan cairan vagina, dan pap smear untuk menentukan diagnosis penyakit. Vagina gatal akan ditangani secara berbeda, tergantung dari jenis penyebabnya. 

Jika Anda memilih pengobatan Herbal maka Anda pun harus jeli. Konsultasikan apa yang menjadi keluhan Anda,sudah berapa lama dan lain-lain yang Anda rasa perlu.Jangan segan untuk bertanya kembali mengenai Herbal yang nantinya akan Anda konsumsi baik dari segi proses pembuatan,bahan yang digunakan,kehalalanya, ijin BPOM maupun sertifikat ISO yang menjadi standar bahwa Herbal tersebut aman untuk dikonsumsi.

CARA MENGHILANGKAN RASA GATAL DI MISS V
CARA MENGHILANGKAN RASA GATAL DI MISS V


PRODUK HERBAL TERKAIT CARA MENGHILANGKAN RASA GATAL DI MISS V
  1. Infeksi menular seksual seperti sifilis,clamydia dan gonore pasien akan diberikan Gangji,Ghosiah, Pipeca dan habatop
  2. Herpes,kutil kelamin dan jamur pada vagina ditangani dengan Gangji,Ghosiah, Pipeca dan Habatop untuk membunuh virus dan krim yang dioleskan pada vagina. 
  3. Gatal yang disebabkan keputihan dan menopause ditangani dengan Gurah V dan Bioaura.
Berikut penjelasn mengenai masing-masing bahan dan fungsinya :
  1. Gangjie berbahan daun dan akar kumis kucing yang mempunyai efek diuretik,anti jamur dan anti radang untuk melawan bakteri virus. Extra kumis kucing juga berfungsi memicu peningkatan pemicu urine jadi secara tidak langsung bolak balik buang air kecil membantu membilas bakteri yang masuk kekandung kemih. 
  2. Ghosiah berbahan daun binahong  berfungsi untuk melancarkan buang air besar dan kecil,mempercepat penyembuhan luka sipilis,mengobati gatal-gatal dan sebagai antioksidan alami.
  3. Pipeca berbahan sirih merah yang sangat bagus untuk pembersihan saluran ulterik,mengobati keputihan, aniseptik alami dan menjaga kesehatan reproduksi.
  4. Habatussauda berfungsi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan kuman dan bakteri. Sebagai antihistamin dan antialergi.
  5. Bioaura berbahan dari daun bidaram yang berfungsi untuk menjaga kesehatan organ dalaman wanita, mengobati stres dan menjagga kesehatan hormon wanita.
  6. Gurah V berbahan dasar manjakani bermanfaat untuk mengobati keputihan, mengurangi lendir, menghilangkan bau tidak sedap, menjaga ph normal dan membuat rapet vagiina seperti perawan.
  7. Antipiloma adlah salep perontok yang digunakan untuk menghilangkan kutil kelamin sehingga kutil hilang tanpa harus laser mahupun dioperasi
  8. Salep Djie berbahan herbal yang sangat bagus untuk menghlangkan gatal, bintik,lecet,luka,memerah. Salep ini juga berfungsi untuk antinfeksi
BACA JUGA : APA PENYEBAB GATAL PADA KEMALUAN WANITA 
Demikian artikel saya mengenai cara menghilangkan rasa gatal di miss v. Akhir kata saya ucapkan terimaksih sudah mengunjungi website ini. Semoga Anda mendapatkan jawaban yang memuaskan dan sekaligus bisa mendapatkan pengobatan yang sesuai . Slam Sehat De Nature. We Do Because We Care.
 
Top