Mis V gatal merupakan keluhan utama yang paling sering dialami wanita muda dan dewasa.Meski sepele namun masalah ini akan menjadi serius jika sudah berhubungan dengan sistem reproduksi. Selain akan membahas masalah kewanitaan, saya juga akan memberikan solusi bagaimana cara mengobati mis v gatal. Dibawah ini adalah masalah yang harus segera mendapatkan perawatan : 
  1. Penyakit seks menular (STD/STI), termasuk radang panggul (PID), HIV/AIDS, human papillomavirus (HPV), sifilis, raja singa (gonorrhea), dan herpes (HSV). Penyakit ini menular melalui aktivitas seksual, dari satu orang ke orang lainnya.
  2. Sindrom syok racun alias toxic shock syndrome. Penyakit ini jarang namun dapat mematikan, disebabkan oleh racun yang dilepaskan ke dalam tubuh selama infeksi bakteria yang akan berkembang jika tampon dibiarkan terlalu lama di dalam vagina. Penyakit ini dapat menimbulkan gejala seperti demam tinggi, diare, muntah, dan syok.
Jika Anda berpikir Anda memiliki tanda dan gejala tertentu dari suatu masalah sistem reproduksi atau jika Anda memiliki pertanyaan seputar tumbuh kembang Anda, Silahkan dikonsultasikan.Sebagian besar kondisi kesehatan seputar sistem reproduksi mudah untuk ditangani.

CARA MENGOBATI MIS V GATAL

CARA MENGOBATI MIS V GATAL 

  1. Mis v anda gatal tanpa sebab yang pasti maka hal pertama yang perlu anda perhatikan adalah kebersihan kelamin, sering mengganti pakaian dalam jika dirasa lembab, kurangi makanan yang memicu gatal seperti timun dan kol.  
  2. Mis v gatal akibat keputihan maka anda harus amati warna dari keputihan tersebut. Apakah keputihan berwarna bening, putih pekat, kuning berbau, kehijauan dan sedikit menghitam. Perhatikan juga lamanya keputihan berlangsung dan gejala lain yang muncul disekitar paha dan kelamin kerena bisa jadi apa yang anda rasakan adalah tanda awal dari kencing nanah, sipilis dan clamydia.
  3. Mis v gatal saat hamil bisa jadi karena perubahan hormon, namun demikian anda juga harus tetap waspada dan konsultasikan dengan dokter kandungan maupun bidan tempat anda rutin memeriksakan kesehatan. Penyakit kelamin seperti sipilis, kencing nanah dan clamydia bisa menular kepada janin selama peroses kehamilan dan bisa menyebabkan bayi lahir cacat tulang belakang, kebutaan, tuli dan kematian. 
  4. Mis v gatal dengan disertai bintik kecil, keras dan terus bertambah jumlah dan ukuranya, waspada kutil kelamin. Bisa diobati dengan cara minum herbal De Nature, operasi dan kaedah laser.
  5. Mis v gatal terus menerus dan sangat mengganggu aktifitas merupakan ciri dari candidiasis dan kutu kelamin. Karena ukuranya yang sangat kecil, kutu kelamin hanya bisa dilihat dengan menggunakan microskop. Meski kutu tapi jika tidak segera diobati kan menyebabkan masalah serius. 
BACA JUGA : PENGOBATAN SIPILIS PADA WANITA
CARA MENGOBATI MIS V GATAL SIPILIS CLAMYDIA KUTIL KELAMIN
CARA MENGOBATI MIS V GATAL SIPILIS CLAMYDIA KUTIL KELAMIN

CARA MENGOBATI MIS V GATAL

Apapun pemicu dari gatal yang anda rasakan, jika sudah sangat mengganggu dan sudah berlangsung selama 1 minggu berturut-turut maka segeralah melakukan pengobatan. Obat dokter maupun obat Herbal keduanya sama-sama bagus asalkan tidak digunakan secara serampangan.

Obat Herbal yang bisa Anda gunakan diantaranya: 
  • Gangjie berbahan daun dan akar kumis kucing yang mempunyai efek diuretik,anti jamur dan anti radang untuk melawan bakteri virus. Extra kumis kucing juga berfungsi memicu peningkatan pemicu urine jadi secara tidak langsung bolak balik buang air kecil membantu membilas bakteri yang masuk kekandung kemih. 
  • Ghosiah berbahan daun binahong  berfungsi untuk melancarkan buang air besar dan kecil,mempercepat penyembuhan luka sipilis,mengobati gatal-gatal dan sebagai antioksidan alami.
  • Pipeca berbahan sirih merah yang sangat bagus untuk pembersihan saluran ulterik,mengobati keputihan, aniseptik alami dan menjaga kesehatan reproduksi.
  • Habatussauda berfungsi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan kuman dan bakteri. Sebagai antihistamin dan antialergi. 
Demikian penjelasan dari saya mengenai cara mengobati mis v gatal secara herbal. Semoga bisa membantu. jangan pernah abaikan keputihan dan gatal pada kelamin karena bisa jadi itu adalah tanda awal dari penyaki kelamin yang serius. Konsultasikan dengan  ahli herbal kami atau dengan Dokter spesialis kelamin yang biasa menangani kesehatan anda. Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Salam Sehat De Nature.  
 
Top