Hi sista, antara kita semua pernah bukan mengalami gatal-gatal kemaluan??  beberapa kasus  hilang dengan cara digaruk, tetapi sebahagian kasus malah makin parah dan mengakibatkan lecet memerah. Lalu bagaimana cara Mengatasi gatal pada miss v secara alami? Adakah gatal ini berbahaya? Berikut penjelasanya 

Pertama-tama  Anda perlu ketahui adalah Apakah keluhan gatal disertai dengan keputihan? karena gatal pada vagina dapat diakibatkan oleh infeksi atau penyakit yang berbahaya jika disertai keluhan lain terutama keputihan abnormal. Gatal miss v dapat diakibatkan oleh:
  1. Infeksi jamur atau kandidiasis
  2. Vaginosis bakteri
  3. Penggunaan bahan kimia cairan pembersih vagina
  4. Pemaikaian pembalut atau pantiliner berparfum, kondom, dll.
  5. Penyakit menular seksual seperti Sifilis,Herpes, trikomoniasis, dan gonore
  6. Cacing
  7. Stress

MENGATASI GATAL PADA MISS V SECARA ALAMI

Jika gatal yang Anda alami baru saja terjadi dan Anda tidak melakukan hubungan seksual yang beresiko maka tidak perlu khawatir. Gatal biasanya akan hilang dengan sendirinya dalam waktu 1x24jam. Untuk mengurangi gatalnya, cobalah lakukan beberapa cara dibawah ini:
  • Hindari pemakaian sabun khusus pencuci vagina
  • Hindari pembalut dan pantyliners berparfum
  • Sering ganti pembalut saat menstruasi
  • Seka kemaluan dari depan ke belakang (anus)
  • Gunakan pakaian yang longgar dan menyerap kerngat
  • Gunakan kondom saat berhubungan seksual
  • Ganti celana setiap kali terasa lembab
  • Hindari pemakaian celana ketat
  • Hindari menggaruk
Jika keluhan tidak membaik atau bahkan semakin bertambah parah, apalagi disertai dengan keluhan keputihan tidak normal,bisul atau luka pada kemaluan dan sulit buang air kecil Maka sebaiknya anda memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin atau jika Anda malu maka Anda bisa bertanya dengan konsultan Herbalis yang Anda percaya. 

Konsultan Herbalist kami akan melakukan wawancara, baik secara langsung maupun secara online jika Anda tinggal diluar kota. Konsultasi secara detail dan terbuka sangat diperlukan agar dapat ditentukan penyebabnya dan kami dapat memberikan penanganan yang tepat.

MENGATASI GATAL PADA MISS V SECARA ALAMI

Gatal yang tidak kunjung sembuh dan sangat mengganggu bahkan sipenderita susah untuk melakukan aktifitas umumnya disebabkan Herpes dan Infeksi jamur atau kandidiasis. 


Produk Herbal Denature yang bisa Anda gunakan diantaranya : 
  1. Gangjie berbahan dari alang-alang, kumis kucing dan sambiloto yang berfungsi untuk memperlancar dan membersihkan saluran kemih, membunuh bakteri penyebab jamur dan infeksi
  2. Ghosiah berbahan dari daun binahong yang baik untuk mengobati gatal didalam kulit, mengobati radang kemerahan dan mengempeskan benjolan pada bibir miss v.
  3. Bersih darah berbahan dari brontowali. tanaman pahit ini sangat bagus untuk membersihkan saluran darah, ulterik,leuktosit dan organ dalaman lain,sehingga bakteri dan virus bisa dengan cepat disembuhkan
  4. Pipeca berbahan sirih merah sebagai antinfeksi dan baktei, mengobati keputihan,membersihkan organ dalaman wanita, mengharumkan miss v secara alami dan membantu mengencangkan otot vagina sehingga makin kencang dan kesat.
  5. Habatop berbahan dasar habatusauda yg beerfungsi untuk memeprcepat pemulihan dan pengobatan berbagai penyakit, antibiotik alami untuk menjaga kesehatan dan mencegah virus bakteri  baru masuk dalam tubuh seperti sipilis dan hiv
  6. Salep Djie digunakan 2xsehari untuk mengobati gatal,luka,lecet,bintik berair, benjolan dan kutil yang ada didalam vagina.Salep ini rekomndedi banget sista karena rasanya adem, tidak pedih, tidak lengket sehingga nyaman meski harus beraktifitas seharian. 
Semoga Cara mengatasi gatal pada miss v secara alami ini bisa membantu. Selamat beraktifitas kembali. Seringan apapun keluhan wajib diperhatikan karena miss v adalah mahkota yang paling berharga untuk kaum hawa. Salam Sehat DeNature.
 
Top