PT. De Nature Group -- Apakah saat ini Anda sedang menderita gonore? Anda sudah melakukan pengobatan namun gonore makin parah? atau gonore Anda sudah sembuh namun kambuh kembali? Apa yang terjadi jika saya tidak mengobati gonore? apakah ada Komplikasi dari penyakit gonore? Baik :) Terimakasih atas pertanyaanya. Fahami dan mengerti semuanya dalam waktu 3 menit dan dapatkan jawaban terbaik disini. 

Gonore adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri. Ini dapat ditularkan melalui kontak seksual anal,oral dan vaginal. Semua orang yang aktif secara seksual mungkin berisiko mengalami gonore terutama laki-laki gay. Meskipun infeksi jarang menyebabkan kematian namun gonore dapat menyebabkan komplikasi serius pada saluran reproduksi wanita dan pria.
Gambar Gonore Kencing Nanah Pria Wanita
Gambar Gonore Kencing Nanah Pria Wanita

Komplikasi Dari Penyakit Gonore

  1. Jika tidak diobati, gonore dapat menyebabkan penyakit radang panggul pada wanita dan epididimitis atau radang epididimis pada pria. Keduanya dapat menyebabkan infertilitas.
  2. Dalam kasus yang jarang terjadi, gonore dapat menyebabkan radang jantung, sendi, dan sumsum tulang belakang, serta komplikasi serius pada bayi yang terinfeksi selama kehamilan. Mereka dapat mengembangkan infeksi mata yang disebut neonatal ophthalmia, yang jika tidak ditangani dapat menyebabkan kebutaan.
  3. Gonore juga dapat menyebabkan infeksi gonokokus diseminata (IGO), meningitis dan masalah serius lainnya dapat terjadi. Gonore juga dapat meningkatkan risiko terkena HIV karena selaput lendir yang teriritasi memudahkan tubuh memasuki tubuh.
  4. Pada wanita, komplikasi yang paling umum dapat mempengaruhi saluran reproduksi wanita. Ini menyebabkan kram perut, mual, muntah, demam dan keputihan, sangat tidak sedap.Infeksi yang tidak diobati atau diobati dengan buruk kadang-kadang dapat menyebabkan kerusakan pada saluran tuba , mengakibatkan penyumbatan total dan karenanya infertilitas. Dalam hal penyumbatan parsial, telur akan lebih sulit untuk dibuahi. Selain itu, risiko keguguran sangat meningkat. Ini juga cenderung membahayakan nyawa ibu, jika terjadi perdarahan.
  5. Sama seperti pada wanita, kencing panas dapat menyebabkan infertilitas pada manusia . Gonore yang tidak diobati dapat merusak fungsi epididimis, saluran sempit yang menyimpan sperma dalam skrotum.Epididimitis gonore ditandai dengan nyeri saat buang air kecil (ekskresi urin) dan ejakulasi, efusi yang memuakkan, dan pembengkakan kelenjar pangkal paha. Seperti halnya PID, obstruksi epididimis dapat menyebabkan infertilitas fungsional.
  6. Dalam kasus yang jarang terjadi, infeksi gonore dapat menyebar dalam darah dan menginfeksi berbagai organ. Ini disebut infeksi gonokokus diseminata (IGO), suatu komplikasi yang terjadi pada sekitar 3% wanita dan 1% pria. IGO sering disebut sindrom artritis-dermatitis karena sering menyebabkan peradangan pada sendi dan lesi bernanah pada kulit.
  7. Sangat jarang, infeksi dapat mencapai jantung dan menyebabkan endokarditis (radang katup jantung) , dimanifestasikan oleh pusing, malaise, demam, dan aritmia jantung. IGO juga bisa menjadi penyebab meningitis (radang selaput yang mengelilingi otak dan sumsum tulang belakang), menyebabkan sakit kepala, demam, kelelahan, leher kaku dan kebingungan.

Komplikasi Dari Penyakit Gonore

Setelah Anda tahu Komplikasi Dari Penyakit Gonore, maka wajib temui dokter atau ahli kesehatan lainya untuk melakukan perawatan primer Anda. Mereka dapat melakukan tes gonore atau konsultasi tanya jawab mengenai apa yang Anda rasakan dll untuk mengetahui apakah Anda terinfeksi gonore atau penyakit kelamin lainya. Baca : Macam-macam Antibiotik Gonore Diapotik

Info Penting! 
Tes untuk Gonore atau GO bukan dengan tes urine, GO di tes urin hasilnya akan normal-normal saja, kecuali jika Anda terkena ISK juga. Untuk mengetahui GO, sampel yang diambil adalah sekret urethra atau cairan penis. Bakteri +1 adalah normal, belum tentu suatu ISK. sebaiknya Anda memeriksa pemeriksaan sekret urethra.

Pengobatan Gonore Dengan Antibiotik Herbal
Antibiotik herbal berfungsi untuk menekan atau menghentikan perkembangan bakteri atau mikroorganisme berbahaya yang berada di dalam tubuh. Manfaat antibiotik yang paling penting adalah mencegah terjadinya infeksi luka yang memungkinkan munculnya bakteri,jamur dan virus yang menyebabkan komplikasi serius.
Antibiotik Herbal Gonore
Antibiotik Herbal Gonore
KEUNGGULAN ANTIBIOTIK HERBAL
1. 97.45% Pesien pulih setelah 1minggu pengobatan.
2. Tahap pemulihan dapat dilihat dengan jelas setelah 3-5hari pengobatan.
3. Pemulihan total biasanya 2minggu -1 bulan.
4. Tidak ada efek samping mual dan mengantuk
5. Aman untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.
6. 100% herba yang sudah terbukti dipakai nenek moyang kita sejak ratusan tahun lalu.

Komposisi
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg
Andrographis paniculata folium 625mg
Lumbricus rubellus extract 500mg


Kami menyarankan kepada pasien 
Pengobatan dilakukan selama 2minggu sampai 1bulan. Dengan pengobatan tersebut umumnya (97.45%) Gonore sudah sembuh dan hampir sembuh untuk GOnore yang kambuhan dan sudah menahun.

Sudah faham ya teman-teman? Komplikasi Dari Penyakit Gonore sangat banyak dan mengerikan. Jangan anggap ini isapan jempol karena sudah 1-2tahun Anda mendiamkanya toh tidak ada kejadian yang aneh-aneh. MAsing-masing pasien memiliki kondisi ketahanan tubuh yang berbeda, itu sebabknya Komplikasi Dari Penyakit Gonore juga munculnya akan berbeda. 
 
Top