PT. De Nature Herba -- Apakah Anda sedang mencari obat penis bengkak luka disertai gatal dan keluar cairan putih? Sebelumnya Anda telah melakukan hubungan seksual yang beresiko? Sering onani? Bergonta ganti pasangan? atau sekedar mencoba kenikmatan sesaat dengan jajan diluar? Waspada...apa yang Anda derita sekarang adalah tanda dari penyakit sipilis. Jika dibiarkan tanpa pengobatan akan bermanifestasi menjadi HIV.

Penting untuk menerima perawatan dengan cepat untuk kencing nanah. Meski keluhan akan hilang dalam waku 2minggu tanpa pengobatan apapun namun, Infeksi dan bakteri dalam tubuh tidak akan hilang tanpa pengobatan. Mereka yang menunda perawatan meningkatkan risiko komplikasi dan ini dapat menyebabkan masalah kesehatan yang lebih serius. Selanjutnya, orang yang terinfeksi dapat menularkan infeksi kepada orang lain.


Berikut Beberapa Macam Obat Penis Bengkak Luka Disertai Gatal Dan Keluar Cairan Putih

  1. Cefixime dan sefalosporin. Antibiotik ini digunakan sebagai pengganti bila ceftriaxone tidak tersedia. Obat ini menghambat sintesis dinding sel bakteri dan digunakan bersamaan dengan azithromycin. Keduanya digunakan bila pasien tidak memiliki komplikasi.
  2. Ceftriaxone (rocephin). Antibiotik ini digunakan secara bersamaan dengan azithromycin untuk menghambat pertumbuhan dinding sel bakteri yang sudah mencapai darah.
  3. Azithromycin (zithromax, zmax). Antibiotik ini digunakan untuk menghambat pertumbuhan bakteri.
  4. Doxycycline. Antibiotik ini menghambat sintesis protein yang dapat memicu pertumbuhan bakteri. Doxycycline digunakan selama 10 sampai 14 hari dengan dosis 100 mg sebagai tambahan dosis tunggal cetriaxone untuk mengobati radang panggul (PID).
  5. Erythromycin. Obat salep tetes antibiotik yang direkomendasikan untuk digunakan pada bayi yang baru lahir untuk mencegah penyakit konjungtivitis (radang konjungtiva mata) gonore
  6. Gangjie dan Ghosiah De Nature. Herbal De Nature berfungsi untuk menekan atau menghentikan perkembangan bakteri atau mikroorganisme berbahaya yang berada di dalam tubuh. Manfaat HerbaL yang paling penting adalah mengubati gonorea dan mencegah terjadinya infeksi luka yang memungkinkan munculnya bakteri,jamur dan virus yang menyebabkan komplikasi serius.

KEISTIMEWAAN HERBAL DE NATURE 

1. 97.45% Pasien sembuh setelah 1 minggu pengobatan
2. Fase pemulihan setelah 3-5 hari pengobatan.
3. Gonore Kambuhan Pemulihan total 2 minggu -1 bulan 
4. Tidak ada efeksamping mual dan mengantuk
5. Aman untuk wanita hamil dan menyusui.

Komposisi 
Tiap kapsul mengandung exstrak yang setara dengan : 
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg 
Andrographis paniculata folium 625mg 
Lumbricus rubellus extract 500mg
Kandungan Bahan Dan Fungsi
Orthosiphon stamineus folium (Bunga kumis kucing) 
Menyembuhkan masalah kandung kemih,Karena kumis kucing dapat membersihkan traktat dan memudahkan sistem kerjanya, manfaat kumis kucing sangat efektif dalam melawan infeksi di kandung kemih dan juga mencegah masalah kandung kemih terjadi di masa depan. Manfaat lainya dapat membantu mencegah mengobati cairan putih supaya tidak makin parah karena tumbuhan ini mengandung senyawa seperti fenol dan asam caffenik. 

Imperata cylindrica rhizoma (Alang-alang) 
Alang-alang mengandung imparanene, asam sitrat, asam malic, glukosa, fernerol, saponin, esin, silidrin, alkali, dll. kandungan tersebut dapat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk itu biasanya tanaman alang-alang ini digunakan untuk mengobati kencing disertai nanah dll. 

Andrographis paniculata folium (Sambiloto) 
Menurut beberapa pustaka, secara tradisional sambiloto digunakan untuk radang, siplis,gonore,penawar racun,demam, gatal, diabetes, tonikum,penyakit telinga, eksim, radang usus buntu,pembersih darah,dll. Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni , menurunkan panas badan (antipiretika), obat cairan putih, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. 

Lumbricus rubellus extract ( Cacing tanah) 
Cacing tanah memiliki kekebalan humoral serta selular mekanisme. Cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata. Dalam hasil penelitian, juga disebutkan bahwa cacing tanah memiliki senyawa aktif yang berperan dalam melumpuhkan bakteri penyebab kencing nanah.

Mengapa Antibiotik Herbal Gangjie dan Ghosiah Sangat Dianjurkan?

Menurut data dari 77 negara, kencing nanah resisten terhadap antibiotik medis (penicilin) dan menjadi lebih sulit untuk diobati. Bakteri yang bertanggung jawab untuk gonore sangat cerdas. Faktanya, setiap kali kita menggunakan kelas baru antibiotik untuk mengobati infeksi, bakteri berevolusi untuk melawannya (Dr. Teodora Wi, dokter, Departemen Kesehatan Reproduksi di Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). 

WHO melaporkan resistensi luas terhadap antibiotik yang lebih tua, yang juga paling murah. Beberapa negara, terutama negara-negara berpenghasilan tinggi, di mana pengawasan paling efektif, mendeteksi kasus-kasus infeksi yang tidak dapat diobati dengan antibiotik. Kasus-kasus ini hanya mewakili puncak gunung es karena sistem untuk mendiagnosis dan melaporkan infeksi yang tidak dapat disembuhkan kurang di negara-negara berpenghasilan rendah di mana gonore sebenarnya lebih umum.

Obat Penis Bengkak Luka Disertai Gatal Dan Keluar Cairan Putih

Diperkirakan setiap tahun 78 juta orang terinfeksi gonore. Gonore dapat menyebabkan infeksi pada alat kelamin, dubur, dan tenggorokan. Komplikasi yang diakibatkan oleh penyakit ini secara tidak proporsional memengaruhi wanita yang berisiko tinggi terkena penyakit radang panggul, kehamilan ektopik dan infertilitas, serta peningkatan risiko infeksi HIV. 

Penurunan penggunaan kondom, peningkatan urbanisasi dan perjalanan, tingkat skrining yang rendah untuk infeksi, serta pengobatan yang tidak sesuai atau kegagalan pengobatan berkontribusi terhadap peningkatan kasus ini. Demikan entry kami mengenai obat penis bengkak luka disertai gatal dan keluar cairan putih. Semoga bermanfaat. Terimakasih.
 
Top