PT. De Nature Group -- Apakah saat ini Anda sedang mencari tahu mengenai   Penyebab dan mengobati kencing disertai nanah ? Anda ada melakukan hubungan seksual beresiko dan tanpa disadari kesokan harinya kencing sakit? Bangun tidur ada bercak putih dicelana dalam? terdapat cairan putih diujung penis? Iya itu adalah tanda dari penyakit gonore. Jika tidak diobati beresiko Bengkak kelamin,impoten, mandul dan HIV.

Deskirpsi Umum Mengenai Kencing Nanah Gonore
  1. Gonore adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri menular seksual yang dapat menginfeksi pria dan wanita. Biasanya, gonore mempengaruhi uretra, rektum, dan tenggorokan. Pada wanita, gonore juga dapat menginfeksi serviks.
  2. Gonore biasanya menyebar selama hubungan seksual. Bayi dapat terinfeksi selama persalinan jika ibu terinfeksi. Dalam kasus bayi, gonore biasanya memengaruhi mata.
  3. Gonore adalah infeksi umum yang, dalam banyak kasus, tidak menyebabkan gejala. Dimungkinkan untuk terinfeksi tanpa menyadarinya. Cara terbaik untuk menghindari infeksi menular seksual adalah pantang seksual, penggunaan kondom, dan hubungan yang saling monogami.

Penyebab Dan Mengobati Kencing Disertai Nanah

Penyebab gonore adalah bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri gonore hampir selalu ditularkan dari satu orang ke orang lain selama kontak seksual, yang meliputi seks oral, anal atau vaginal.

Dalam banyak kasus, gonore tidak menyebabkan gejala. Ketika ada gejala, infeksi gonore dapat mempengaruhi banyak bagian tubuh, tetapi biasanya bermanifestasi dalam saluran genital.Gonore mempengaruhi saluran genital
➯ Buang air kecil yang menyakitkan
➯ Pengeluaran seperti nanah dari ujung penis
➯ Nyeri atau bengkak di testis

Tanda dan gejala gonore pada wanita adalah:
➯ Peningkatan keputihan
➯ Buang air kecil yang menyakitkan
➯ Pendarahan vagina setelah hubungan intim 
➯ Berhubungan seks dengan rasa sakit
➯ Nyeri perut atau panggul.

Gonore juga dapat mempengaruhi bagian-bagian tubuh ini:
  1. Anus ➯ Tanda dan gejalanya terdiri dari gatal anal, keluarnya nanah dari dubur, noda darah merah terang pada kertas toilet dan tekanan untuk mengevakuasi usus.
  2. Mata ➯ Gonore yang memengaruhi mata dapat menyebabkan nyeri mata, sensitivitas cahaya, dan keluarnya nanah pada satu atau kedua mata.
  3. Tenggorokan ➯ Tanda dan gejala infeksi tenggorokan mungkin berupa sakit tenggorokan dan pembengkakan kelenjar getah bening di leher.
  4. Sendi ➯ Jika satu atau lebih sendi mengalami infeksi bakteri (artritis septik), sendi yang terkena mungkin tampak demam, merah, bengkak, dan sangat sakit, terutama saat bergerak.

Penyebab Dan Mengobati Kencing Disertai Nanah

Komplikasi. Gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan komplikasi yang signifikan, seperti:
  1. Infertilitas pada wanita. Gonore yang tidak diobati dapat menyebar ke rahim dan tuba fallapian, menyebabkan penyakit radang panggul (PID), yang dapat menyebabkan jaringan parut pada tuba, risiko komplikasi kehamilan yang lebih besar, dan infertilitas. PID adalah infeksi serius yang membutuhkan perawatan segera.
  2. Ketidaksuburan pada pria. Pria dengan gonore yang tidak diobati dapat mengalami epididimitis - radang tabung kecil yang melilit di bagian belakang testis tempat saluran sperma berada (epididimis). Epididimitis dapat diobati, tetapi jika tidak diobati, dapat menyebabkan infertilitas.
  3. Infeksi yang menyebar ke persendian dan area lain dari tubuh Anda. Bakteri yang menyebabkan gonore dapat menyebar melalui aliran darah dan menginfeksi bagian lain dari tubuh Anda, termasuk sendi Anda. Demam, ruam, luka kulit, nyeri persendian, pembengkakan dan kekakuan adalah hasil yang mungkin terjadi.
  4. Peningkatan risiko HIV / AIDS. Memiliki gonore membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi human immunodeficiency virus (HIV), virus yang mengarah ke AIDS. Orang yang menderita gonore dan HIV dapat menularkan kedua penyakit dengan lebih mudah kepada pasangannya.
  5. Komplikasi pada bayi. Bayi yang terkena gonore dari ibu mereka selama kelahiran dapat mengalami kebutaan, luka pada kulit kepala dan infeksi.

PENGOBATAN GONORE KENCING NANAH

Herbal De Nature berfungsi untuk menekan atau menghentikan perkembangan bakteri atau mikroorganisme berbahaya yang berada di dalam tubuh. Manfaat HerbaL yang paling penting adalah mengubati gonorea dan mencegah terjadinya infeksi luka yang memungkinkan munculnya bakteri,jamur dan virus yang menyebabkan komplikasi serius.

OBAT GONORE KENCING NANAH DIAPOTIK
OBAT GONORE KENCING NANAH DIAPOTIK
KEISTIMEWAAN HERBAL DE NATURE 
1. 97.45% Pasien sembuh setelah 1 minggu pengobatan
2. Fase pemulihan setelah 3-5 hari pengobatan.
3. Gonore Kambuhan Pemulihan total 2 minggu -1 bulan 
4. Tidak ada efeksamping mual dan mengantuk
5. Aman untuk wanita hamil dan menyusui.
6. 100% herbal.

Komposisi 
Tiap kapsul mengandung exstrak yang setara dengan : 
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg 
Andrographis paniculata folium 625mg 
Lumbricus rubellus extract 500mg


Farmakologi 
Orthosiphon stamineus folium (Bunga kumis kucing) 
Menyembuhkan masalah kandung kemih,Karena kumis kucing dapat membersihkan traktat dan memudahkan sistem kerjanya, manfaat kumis kucing sangat efektif dalam melawan infeksi di kandung kemih dan juga mencegah masalah kandung kemih terjadi di masa depan. Manfaat lainya dapat membantu mencegah mengobati cairan putih supaya tidak makin parah karena tumbuhan ini mengandung senyawa seperti fenol dan asam caffenik. 

Imperata cylindrica rhizoma (Alang-alang) 
Alang-alang mengandung imparanene, asam sitrat, asam malic, glukosa, fernerol, saponin, esin, silidrin, alkali, dll. kandungan tersebut dapat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk itu biasanya tanaman alang-alang ini digunakan untuk mengobati kencing disertai nanah dll. 

Andrographis paniculata folium (Sambiloto) 
Menurut beberapa pustaka, secara tradisional sambiloto digunakan untuk radang, siplis,gonore,penawar racun,demam, gatal, diabetes, tonikum,penyakit telinga, eksim, radang usus buntu,pembersih darah,dll. Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni , menurunkan panas badan (antipiretika), obat cairan putih, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. 

Lumbricus rubellus extract ( Cacing tanah) 
Cacing tanah memiliki kekebalan humoral serta selular mekanisme. Cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata. Dalam hasil penelitian, juga disebutkan bahwa cacing tanah memiliki senyawa aktif yang berperan dalam melumpuhkan bakteri penyebab kencing nanah.


Pencegahan
  1. Gunakan kondom jika Anda memutuskan untuk melakukan hubungan seks. Pantang seksual adalah cara teraman untuk mencegah gonore. Tetapi jika Anda memutuskan untuk melakukan hubungan seks, gunakan kondom selama semua jenis kontak seksual, termasuk seks anal, seks oral dan seks vaginal.
  2. Minta pasangan Anda untuk dites infeksi menular seksual. Cari tahu apakah pasangan Anda menjalani tes untuk mendeteksi infeksi menular seksual, termasuk gonore. Jika tidak, tanyakan apakah dia mau melakukannya.
  3. Jangan berhubungan seks dengan orang yang memiliki gejala yang tidak biasa. Jika pasangan Anda memiliki tanda atau gejala infeksi menular seksual, seperti terbakar saat buang air kecil atau ruam atau sakit di area genital, jangan berhubungan seks dengan orang itu.
  4. Pertimbangkan memeriksa gonore secara berkala. Ujian tahunan direkomendasikan untuk semua wanita yang aktif secara seksual yang berusia di bawah 25 tahun dan untuk wanita yang lebih tua dengan risiko infeksi yang lebih tinggi, misalnya wanita yang memiliki pasangan seksual baru, lebih dari satu pasangan seksual, pasangan seksual dengan beberapa pasangan serentak, atau pasangan seksual dengan infeksi menular seksual.
  5. Pemeriksaan berkala juga disarankan untuk gay,homoseksual dan LGBT.
Untuk mengobati kencing disertai nanah dan menghindari infeksi gonore baru, Anda harus menahan diri dari melakukan hubungan seks tanpa kondom selama tujuh hari setelah Anda dan pasangan seksual Anda menyelesaikan perawatan dan gejala-gejalanya telah hilang (jika mereka memiliki gejala). Sekian artikel kami mgenai Penyebab Dan Mengobati Kencing Disertai Nanah. Semoga bermanfaat. Salam Sehat De Nature.
 
Top