PT. De nature Herbal  -- Apakah ini yang sedang Anda derita? Penis bengkak luka gatal dan keluar cairan putih? Waspada sifilis. Teruslah membaca dan pahami semuanya dalam 3menit. Dapatkan jawaban dan pengobatan terbaik Anda disini.

Deskripsi Lengkap Sifilis
Sifilis adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang disebut Treponema pallidum. Penularan terjadi melalui kontak seksual: baik melalui penetrasi vagina, anal atau oral. Setelah orang tersebut terinfeksi, tanda-tanda pertama infeksi dapat muncul antara 1 minggu hingga 3 bulan. Gejala pertama sering tidak diperhatikan. Sifilis ditandai oleh tiga tahap yang berbeda: Primer, Sekunder dan Tersier.
  1. Selama tahap primer, gejala pertama muncul antara 2 minggu dan 3 bulan. Gejala yang paling umum adalah kencing sakit dan keluar nanah, timbulnya benjolan yang tidak nyeri atau sakit disebut chancre pada penis, vagina atau anus. Mereka dapat disertai dengan penampilan kelenjar bengkak di berbagai lokasi di tubuh.
  2. Setelah chancre menghilang, tahap kedua muncul dan dapat ditandai dengan kemerahan pada tubuh, kelelahan, sakit kepala, penurunan berat badan, rambut rontok dan munculnya pertumbuhan kecil pada kulit. Setelah tahap sekunder dari infeksi, memasuki fase laten, yaitu bahwa gejala menghilang tetapi tetap menular.
  3. Akhirnya tahap akhir, tahap tersier, dapat sangat berbahaya bagi tubuh dan menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki: kebutaan, tuli, stroke, penyakit jantung atau demensia. Penyakit ini bahkan dapat menyebabkan kematian pasien.

Penis Bengkak Luka Gatal Dan Keluar Cairan Putih


Ketika Anda menderita sifilis, mengidentifikasi gejala dan memulai pengobatan sesegera mungkin adalah prioritas. Diperlakukan pada tahap awal, obat medis dan obat herbal menunda perkembangan bakteri. Mereka menghentikan virus dengan menghasilkan protein yang menghentikan nutrisi bakteri. Tidak dapat melanjutkan penyebaran, infeksi dihancurkan oleh antibodi.

WASPADA RESIKO SIFILIS !
HIV - Impoten - Kemandulan - Bengkak Kelamin Dan Kanker

Infeksi tidak sepenuhnya hilang setelah perawatan selesai, jadi penting untuk mengambil tindakan pencegahan dan tidak melakukan hubungan seks tanpa kondom sampai penyakitnya benar-benar sembuh total. 

Pengobatan Penis Bengkak Luka Gatal Dan Keluar Cairan Putih

Pengobatan Sifilis Medis
Dalam kasus sifilis, dokter meresepkan pengobatan antibiotik: paling sering benzathine penicillin, digunakan dalam bentuk "tertunda". Artinya, bahan aktif dalam obat secara bertahap, efisien dan terus-menerus dilepaskan ke dalam tubuh. Pengobatan sifilis didasarkan pada antibiotik benzathine penicillin dan Durasi pengobatan tergantung pada tahap sifilis. 

Diperlukan tindak lanjut untuk memastikan pemulihan pasien. Pasangan seks juga harus dirawat. Pasien pada tahap primer dan sekunder dapat diobati dengan antibiotik, setelah konfirmasi diagnosis. Tahap sifilis tersier mungkin memerlukan perawatan berat dan memerlukan rawat inap.

Pengobatan Herbal 
Infeksi semakin sering kebal terhadap perawatan antibiotik. Sifilis, gonore dan klamidia, dapat diobati dengan antibiotik. Namun, kasus resistensi terhadap pengobatan antibiotik meningkat, sehubungan dengan penggunaan obat ini secara tidak tepat atau tidak tepat. 

Dalam upaya untuk menghentikan perkembangan strain resisten antibiotik, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menerbitkan rekomendasi pengobatan baru pada Agustus 2016 yang menyoroti perlunya pengobatan dengan zat antibiotik alami yang tepat, pada waktu yang tepat dan dosis yang tepat.  Hal ini yang mendasari Obat Herbal dipilih masyarakat dunia sebagai obat penyakit kelamin tanpa efeksamping resisten.



KEISTIMEWAAN HERBAL DE NATURE
1. 97.45% Pasien sembuh setelah 1 minggu pengobatan
2. Fase pemulihan setelah 3-5 hari pengobatan.
3. Gonore Kambuhan Pemulihan total 2 minggu -1 bulan
4. Tidak ada efeksamping mual dan mengantuk
5. Aman untuk wanita hamil dan menyusui.

Komposisi
Tiap kapsul mengandung exstrak yang setara dengan :
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg
Andrographis paniculata folium 625mg
Lumbricus rubellus extract 500mg

Deskirpsi Kandungan Bahan Dan Fungsi
  • Orthosiphon stamineus folium (Bunga kumis kucing).Menyembuhkan masalah kandung kemih,Karena kumis kucing dapat membersihkan traktat dan memudahkan sistem kerjanya, manfaat kumis kucing sangat efektif dalam melawan infeksi di kandung kemih dan juga mencegah masalah kandung kemih terjadi di masa depan. Manfaat lainya dapat membantu mencegah mengobati cairan putih supaya tidak makin parah karena tumbuhan ini mengandung senyawa seperti fenol dan asam caffenik. 
  • Imperata cylindrica rhizoma (Alang-alang). Alang-alang mengandung imparanene, asam sitrat, asam malic, glukosa, fernerol, saponin, esin, silidrin, alkali, dll. kandungan tersebut dapat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk itu biasanya tanaman alang-alang ini digunakan untuk mengobati kencing disertai nanah dll. 
  • Andrographis paniculata folium (Sambiloto).  Menurut beberapa pustaka, secara tradisional sambiloto digunakan untuk radang, siplis,gonore,penawar racun,demam, gatal, diabetes, tonikum,penyakit telinga, eksim, radang usus buntu,pembersih darah,dll. Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni , menurunkan panas badan (antipiretika), obat cairan putih, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah.
  • Lumbricus rubellus extract ( Cacing tanah). Cacing tanah memiliki kekebalan humoral serta selular mekanisme. Cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata. Dalam hasil penelitian, juga disebutkan bahwa cacing tanah memiliki senyawa aktif yang berperan dalam melumpuhkan bakteri penyebab kencing nanah.

Untuk Memastikan bakteri hilang sepenuhnya Anda bisa melakukan Tes VDRL dan TPHA ke Rumah Sakit terdekat. Hasil serologi harus negatif, sehingga menunjukkan penyembuhan. Waktu pemantauan ini penting karena untuk negatifasi serologi VDRL, perlu untuk menghitung:
⧫ Sekitar 1 tahun, dalam kasus sifilis primer
⧫ Sekitar 2 tahun, dalam kasus sifilis sekunder.

Sekian entry dari kami mengenai Penis Bengkak Luka Gatal Dan Keluar Cairan Putih. Semoga bermanfaat untuk Anda dan pasangan. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan konsultasi secara gratis online 24 jam. Ksesambuhan Anda adalah prioritas kami. Salam Sehat De Nature.
 
Top