PT. De Nature Herbal -- Apakah Anda sedang galau mengenai kencing nanah yang Anda derita? Anda tidak merasa melakukan hubungan beresiko, tapi menderita kencing nanah? Anda penasaran dan Anda sedang mencari jawaban mengenai Penyebab dan cara mengatasi kencing nanah ? Teruslah membaca dan fahami semuanya dalam waktu 3menit. Jika Anda dites positif untuk infeksi ini, atau jika Anda merasa telah melakukan kontak dengan operator, berikut adalah beberapa informasi yang berguna tentang perawatan yang efektif untuk mengatasi gonore.

Gonore telah mengalami penurunan tertentu sebelum mengalami peningkatan pada awal tahun 2000-an dan disemarakan lagi oleh kehadiran kaum LGBT. Saya yakin tidak ada satu agama pun yang membenarkan adanya komunitas tersebut. LBGT menjadi Subjek yang terkenal dalam kampanye kesadaran STD dan IMS akhir-akhir ini karena LGBT menjadi penyumbang terbanyak dalam penyakit menular seksual mulai dari gonore,sipilis, sampai HIV AIDS.

Penyebab Dan Cara Mengatasi Kencing Nanah

Penyebab Kencing Nanah
Penyebab gonore adalah infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini paling sering menular melalui hubungan intim, termasuk seks oral dan seks anal. Seseorang lebih mudah terkena gonore pada pria gay dan pada orang sering bergonta-ganti pasangan seks. Baca : Apakah onani bisa menyebabkan Kencing Nanah dan Sipilis ? 

Gonore mudah menular karena bakteri mudah ditemukan dalam cairan vagina dan sperma. Ini ditularkan ketika pasangan melakukan hubungan seks tanpa kondom atau kalaupun Anda memakai kondom bukan berarti Anda  bebas penyakit kelamin. Lincahnya bakteri yang begitu kecil dan tidak terlihat oleh mata telanjang membuat Anda tetap harus waspada. Selain itu, penghalang plasenta tidak menyaring bakteri yang menyebabkan kencing panas: oleh karena itu seorang ibu yang membawa infeksi dapat menularkannya ke anak yang belum lahir selama kehamilan.

Gejala Gonore
Gonore dapat terjadi pada pria maupun wanita, namun gejala yang muncul pada pria dan wanita berbeda. Gejala utama gonore yang muncul pada pria berupa keluarnya nanah dari penis dan rasa sakit saat buang air kecil. Sedangkan pada wanita, gonore sering kali tidak menimbulkan gejala.

Ketahuilah bahwa infeksi dapat tetap tanpa gejala: sepuluh persen pria yang terinfeksi kencing nanah , dan hampir satu dari dua wanita yang terinfeksi tidak akan mengembangkan tanda-tanda penyakit yang terlihat .Ketika itu terjadi, gonore memanifestasikan dirinya dengan sekresi vagina atau penis yang abnormal (berwarna kuning atau hijau), serta rasa sakit saat buang air kecil (saat buang air kecil). Perasaan tidak nyaman di daerah perut bagian bawah pada wanita, peradangan pada kulup atau nyeri testis pada pria.

Penyebab Dan Cara Mengatasi Kencing Nanah

Azithromycin dan Suprax ( Hanya tersedia dengan resep medis )
Sebagai bakteri pada awal infeksi, gonore diobati dengan pengobatan antibiotik. Sementara penisilin secara luas direkomendasikan beberapa tahun yang lalu, penampilan strain resisten telah menyebabkan peninjauan resep oleh para profesional kesehatan. Sekarang, perawatan kombinasi, seperti pemberian bersama Azithromycin dan Suprax lebih disukai. Meskipun keduanya antibiotik, Azithromycin dan Suprax menetralkan bakteri dengan cara yang berbeda dan saling melengkapi.

Azithromycin mengganggu sintesis protein dari sel-sel bakteri yang diikatnya. Dengan demikian membatasi replikasi DNA mereka dan multiplikasi sel-sel ganas. Antibiotik kedua, Suprax, mengganggu sintesis enzim yang memungkinkan bakteri menjaga membran sel mereka tetap utuh.

Dua antibiotik itu disebut bakteriostatik. Mereka tidak membunuh sel bakteri terlebih dahulu atau bakteri itu sendiri. Tetapi mereka membatasi penyebaran penyakit dan melemahkan bakteri cukup untuk sistem kekebalan orang yang terinfeksi berfungsi secara efektif.

Gangjie dan Ghosiah Herbal De Nature ( Tanpa Resep Dokter ) 

KEISTIMEWAAN HERBAL DE NATURE
1. 97.45% Pasien sembuh setelah 1 minggu pengobatan
2. Fase pemulihan setelah 3-5 hari pengobatan.
3. Gonore Kambuhan Pemulihan total 2 minggu -1 bulan
4. Tidak ada efeksamping mual dan mengantuk
5. Aman untuk wanita hamil dan menyusui.

Komposisi
Tiap kapsul mengandung exstrak yang setara dengan :
Orthosiphon stamineus folium 1250mg
Imperata cylindrica rhizoma 625mg
Andrographis paniculata folium 625mg
Lumbricus rubellus extract 500mg




Penyebab Dan Cara Mengatasi Kencing Nanah

Kandungan Bahan Dan Fungsi
  • Orthosiphon stamineus folium (Bunga kumis kucing).Menyembuhkan masalah kandung kemih,Karena kumis kucing dapat membersihkan traktat dan memudahkan sistem kerjanya, manfaat kumis kucing sangat efektif dalam melawan infeksi di kandung kemih dan juga mencegah masalah kandung kemih terjadi di masa depan. Manfaat lainya dapat membantu mencegah mengobati cairan putih supaya tidak makin parah karena tumbuhan ini mengandung senyawa seperti fenol dan asam caffenik. 
  • Imperata cylindrica rhizoma (Alang-alang). Alang-alang mengandung imparanene, asam sitrat, asam malic, glukosa, fernerol, saponin, esin, silidrin, alkali, dll. kandungan tersebut dapat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk itu biasanya tanaman alang-alang ini digunakan untuk mengobati kencing disertai nanah dll. 
  • Andrographis paniculata folium (Sambiloto).  Menurut beberapa pustaka, secara tradisional sambiloto digunakan untuk radang, siplis,gonore,penawar racun,demam, gatal, diabetes, tonikum,penyakit telinga, eksim, radang usus buntu,pembersih darah,dll. Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni , menurunkan panas badan (antipiretika), obat cairan putih, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah.
  • Lumbricus rubellus extract ( Cacing tanah). Cacing tanah memiliki kekebalan humoral serta selular mekanisme. Cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata. Dalam hasil penelitian, juga disebutkan bahwa cacing tanah memiliki senyawa aktif yang berperan dalam melumpuhkan bakteri penyebab kencing nanah.

Kapan memulai pengobatan gonore? Kapan harus menghentikannya?
Pengobatan harus dimuali Segera setelah gejala pertama muncul. Penting untuk selalu berkonsultasi untuk memantau lamanya pengobatan secara keseluruhan. Bahkan jika Anda merasa lebih baik, penting untuk tidak berhenti minum obat yang telah direkomendasikan kepada Anda. Jika semua bakteri belum terbunuh, Anda bisa berisiko kambuh dalam beberapa hari ke depan. Semoga info ini bermanfaat untuk Anda dan keluarga. Salam Sehat De Nature. 
 
Top