Pengobatan Apa Yang Tersedia Untuk Sifilis?
Mengetahui Anda menderita sifilis bisa sangat mengecewakan. Anda mungkin mengalami kemarahan jika Anda merasa telah dikhianati, atau malu jika Anda berpikir Anda telah terinfeksi orang lain. Namun, jangan menyalahkan. Jangan berasumsi bahwa pasangan Anda tidak setia kepada Anda. Satu atau keduanya dari Anda mungkin telah terinfeksi oleh pasangan masa lalu.

Penyakit menular seksual sifilis adalah penyakit serius dan bisa mengakibatakan kematian. Bukan rahasia jika sipilis pada tahap awal saja berpeluang positif HIV, bisa dibayangkan bukan, bagaimana resiko sipilis tahap laten dan tersiernya? Tidak perlu panik, sifilis  mempunyai berita baik dan buruk.

Berita baiknya: Sifilis mudah diobati dan disembuhkan pada tahap awal.
Berita buruk: Jika Anda membiarkan penyakit tidak diobati selama beberapa bulan atau tahun itu dapat merusak jantung, pembuluh darah, otak dan sistem saraf Anda . Sifilis dapat menyebabkan kebutaan atau kelumpuhan. Ini meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan dan menyebarkan HIV , virus yang menyebabkan AIDS. Seiring waktu, itu dapat merusak organ tubuh Anda dan bahkan menyebabkan kematian. Dan, tentu saja, jika Anda tidak dirawat, kemungkinan Anda akan menyebarkan sifilis ke pasangan seksual Anda.


Baca Juga : Obat Kencing Nanah Di Apotik Rp 15.000

Apa Saja Tanda-Tanda Sipilis?
⧫ Kencing nanah
⧫ Keputihan abnormal
⧫ Buang air kecil yang membakar dan menyakitkan
⧫ Keluarnya cairan yang tidak biasa dari kelamin
⧫ Gatal, lecet, nyeri, perubahan kulit di penis, vagina dan anus
⧫ Kemerahan, jerawat, nodul, lepuh, kutil, bisul di area genital
⧫ Menstruasi tidak teratur dan perdarahan intermenstrual
⧫ Pembengkakan kelenjar getah bening di pangkal paha
⧫ Nyeri di area genital atau perut bagian bawah
⧫ Sakit mulut atau tenggorokan.



Penicilin - Pengobatan Untuk Kesembuhan Total Penyakit Sifilis 

Antibiotik Penicilin Wajib Dengan Resep Dokter.
Perawatan yang direkomendasikan pada semua tahap penyakit sifilis ini adalah antibiotik penisilin. Untuk sifilis kurang dari sebulan,biasa hanya satu suntikan penisilin. Tetapi mungkin perlu lebih banyak dosis jika sifilis diderita selama lebih dari sebulan.  Sifilis laten primer, sekunder, atau tahap awal menurut definisi kurang dari setahun, pengobatan yang disarankan adalah suntikan penisilin tunggal. Jika Anda menderita sifilis lebih dari setahun, Anda mungkin perlu dosis tambahan.

Penicilin Untuk Ibu Hamil, Amankah? 
Penisilin adalah satu-satunya pengobatan yang direkomendasikan untuk wanita hamil dengan sifilis. Wanita yang alergi terhadap penisilin dapat menjalani proses desensitisasi yang memungkinkan mereka untuk mengambil penisilin. Bahkan jika Anda dirawat untuk sifilis selama kehamilan Anda, anak Anda yang baru lahir harus diuji untuk sifilis kongenital dan jika terinfeksi, menerima perawatan antibiotik. 

Efek Samping Penicilin
Hari pertama Anda menerima pengobatan penicilin, Anda mungkin mengalami efek samping yang dikenal sebagai reaksi Jarisch-Herxheimer. Tanda dan gejala termasuk demam, kedinginan, mual, sakit pegal, dan sakit kepala. Reaksi ini biasanya tidak berlangsung lebih dari satu hari.

Pengobatan Untuk Kesembuhan Total Penyakit Sifilis
Pengobatan Untuk Kesembuhan Total Penyakit Sifilis
Mengapa Herbal?
Obat Herbal memiliki reputasi yang sangat baik bahkan di masa-masa awal. Ini dibuktikan oleh tradisi lisan ribuan tahun dan catatan tertulis tentang naturopati. Sejak dahulu kala, orang telah mengetahui dan menggunakan efek dari berbagai tanaman dalam penggunaannya terhadap penyakit.  Efek dari ramuan obat herbal telah dikenal manusia selama ratusan tahun, bahkan sebagian selama ribuan tahun. Asal usul obat herbal mungkin terletak pada asupan herbal sebagai makanan, di mana orang kemudian memperhatikan efek tertentu dan mewariskannya dari generasi ke generasi.


Pengobatan Untuk Kesembuhan Total Penyakit Sifilis

Komposisi Dan Kandungan Bahan Gangjie dan Ghosiah 
  1. Orthosiphon stamineus folium 1250mg (Bunga kumis kucing). Menyembuhkan masalah kandung kemih,Karena kumis kucing dapat membersihkan traktat dan memudahkan sistem kerjanya, manfaat kumis kucing sangat efektif dalam melawan infeksi di kandung kemih dan juga mencegah masalah kandung kemih terjadi di masa depan. Manfaat lainya membantu mengobati cairan putih supaya tidak makin parah karena tumbuhan ini mengandung senyawa seperti fenol dan asam caffenik.
  2. Imperata cylindrica rhizoma 625mg (Alang-alang). Alang-alang mengandung imparanene, asam sitrat, asam malic, glukosa, fernerol, saponin, esin, silidrin, alkali, dll. kandungan tersebut dapat membantu untuk menjaga kesehatan tubuh. Untuk itu biasanya tanaman alang-alang ini digunakan untuk mengobati kencing disertai nanah dll.
  3. Andrographis paniculata folium 625mg (Sambiloto). Menurut beberapa pustaka, secara tradisional sambiloto digunakan untuk radang, siplis,gonore,penawar racun,demam, gatal, diabetes, tonikum,penyakit telinga, eksim, radang usus buntu,pembersih darah,dll. Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni , menurunkan panas badan (antipiretika), obat cairan putih, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah.
  4. Lumbricus rubellus extract 500mg ( Cacing tanah). Cacing tanah memiliki kekebalan humoral serta selular mekanisme. Cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata. Dalam hasil penelitian, juga disebutkan bahwa cacing tanah memiliki senyawa aktif yang berperan dalam melumpuhkan bakteri penyebab kencing nanah. Di sini Anda akan menemukan segudang resep herbal lama dan baru.

Selama Pengobatan Herbal Dan Setelahnya
Pastikan Anda mengonsumsi semua obat sifilis sesuai yang dianjurkan meskipun gejala Anda hilang selama perawatan.Untuk meyakinkan bahwa sifilis Anda sudah hilang sepenuhnya lakukan tes atau ujian darah. Hal ini penting memastikan Anda merespons obat herbal seperti yang diharapkan. Anda juga bisa berbicara dengan pasangan seks Anda sehingga mereka dapat dites dan dirawat jika diperlukan. 

Kami juga menyarankan Anda untuk dites HIV dan menghindari semua kontak seksual sampai tes darah memastikan Anda sudah sembuh total. Dan ingat bahwa mendapatkan pengobatan tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkan sifilis lagi atau menyebarkannya di lain waktu. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah menghindari hubungan seks yang tidak aman. Jauhi LBGT, jauhi narkoba dan jauhi seks bebas. 

De Nature Health WA 082-111-77- 1133 
De Nature Health terkenal dengan perawatan Herbal yang sangat khusus dan mutakhir. Bersama dengan obat-obatan inovatif, kami berusaha untuk menyediakan berbagai layanan kesehatan, tenaga profesional dan konsultan herbalis online 24jam untuk memastikan bahwa pasien didukung penuh selama dalam perawatan kami. Sekian entri kami mengenai Pengobatan Untuk Kesembuhan Total Penyakit Sifilis, semoga bermanfaat untuk Anda dan juga pasangan. Terimakasih. 

 
Top